Just another WordPress.com site

>

Baru login di Facebook sudah ada sembilan pemberitahuan, langsung saja aku lihat. Salah duanya , temanku, Damai, mengirimkan sesuatu di dindingku dan mengomentarinya. “Klik…!” aku langsung menuju dindingku,,, ada apa gerangan…? 
alhamdulillah,,, ada info penting ternyata. Di komentarnya supaya info ini disebarkan, jadi aku tulis deh tentang “peristiwa penting” ini. Mengapa aku sebut peristiwa penting ? karena di ITB jalur masuk SBM (Sekolah Bisnis Manajemen) dan FSRD (Fakultas Seni Rupa dan Desain) pada tahun-tahun sebelumnya hanya bisa dimasuki lewat jalur ujian lokal ITB yaitu USM ITB. Nahh… baru pada tahun depan (2011) bisa masuk melalui SNMPTN, ini adalah hal penting,  menurutku sihh… he_he. 
Tapi aku gak mau ceroboh juga dalam penyebaran info ini. Sumbernya kan belum jelas, nanti malah-malah jadi berita bohong ! jadi aku cek langsung di situs resmi panitia PMB  ITB

 Setelah melihat-lihat sana sini, akhirnya nemu juga info yang sama. Gambar di atas pada teks yang diblok, begini “suaranya” :
Mulai tahun 2011, ITB menawarkan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) serta Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) melalui program Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Khusus bagi para peserta SNMPTN yang memilih FSRD, diharuskan untuk mengikuti ujian keterampilan.

Maka saya putuskan info dari Damai validitasnya tak diragukan lagi. Ini ku lakukan bukan berarti tak percaya sama dia, tapi biar lebih mantab saja dan kita harus bisa memfilter serta menentukan bahwa info atau apapun itu benar adanya,  agar gak jadi fitnah/hoax… hehehe.
Damai… Thanks atas Infonya  ^_^

Comments on: ">Damai,,, Thanks atas Infonya ^_^" (2)

  1. >mksih atas knjunganx.sobat,hlamanx hbat bnget.gmana tuh carax agar halamannya di sesuaikn dngn tmpilan handphone?

  2. >sma2..🙂 maksih udah kunjung balik,,, :)kmu liatnya apa dr HP ya….? aq jg blum tau… mgkin udah dr bloggernya… aq gk pernah atur apa2 mslah tampilan HP… he_he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: