Just another WordPress.com site

>Bingung Mau Nulis Apa ?

>

Mungkin aja pertanyaan itu sering muncul di benak kita ? termasuk aku. hehe. kenapa hal itu bisa terjadi ya? wahh.. tanyakan aja pada rumput yang bergoyang ! hahahaha… :D 
lhoo kok gitu…? terus buat apa tulisan ini ditulis ? 
yaa… tulisan ini aku tulis karena aku juga bingung mau nulis apa di blog Fatkur Belajar. Dari pada gak nulis apa-apa, aku curhat aja di sini, mungkin saja ada  yang bantu. Lagi buntu nih pikiran. ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….
hhhmm , gini aja deh… aku cerita apa saja yang ada di otakku, biar gak ada yang baca no what2 (baca: gak apa2)  
oke aku mulai saja…
“Bingung mau nulis apa…?” sementara itu yang ada di otakku..  OK broooo….      hehehehe…..   ^_^




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: