Just another WordPress.com site

>Bingung Mau Nulis Apa ?

>

Mungkin aja pertanyaan itu sering muncul di benak kita ? termasuk aku. hehe. kenapa hal itu bisa terjadi ya? wahh.. tanyakan aja pada rumput yang bergoyang ! hahahaha… :D 
lhoo kok gitu…? terus buat apa tulisan ini ditulis ? 
yaa… tulisan ini aku tulis karena aku juga bingung mau nulis apa di blog Fatkur Belajar. Dari pada gak nulis apa-apa, aku curhat aja di sini, mungkin saja ada  yang bantu. Lagi buntu nih pikiran. ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….
hhhmm , gini aja deh… aku cerita apa saja yang ada di otakku, biar gak ada yang baca no what2 (baca: gak apa2)  
oke aku mulai saja…
“Bingung mau nulis apa…?” sementara itu yang ada di otakku..  OK broooo….      hehehehe…..   ^_^




Leave a Reply

Tag Cloud

